Minggu, 08 Januari 2017

Waralaba Murah Minuman

Yo .. what’s up brother’s ? assalamualaikum wr wb.. bagaimana guys kabar kalian semuanya hari ini ? baik kah? Alhamdullilah. Matur sembah nuwun kanggo sedulur – sedulur kabeh seng moco artikel ku dino iki, ndek kene disini aku bakal bahas tentang waralaba murah minuman. Banyak diluar sana usaha waralaba minuman tapi belum tentu harganya murah karena terkadang terpengaruh oleh saingan, sewa tempat, bahan dasar yang mahal, bahan dasar yang sulit dicari, modal berjualan yang besar dan masih banyak lagi alas an nya tetapi itulah segelintir alasan tentang kenapa usaha waralaba minuman mereka – mereka tidak lah murah tetapi tenang saja saya ndek kene bakal bahas waralabamurah minuman kok bukan seng larang – larang utowo mahal – mahal. Nah wes rasah kesuwen maneh langsung wae ya pembahasane, simak baik – baik and ojo lali baca artikel ini juga untung besar bisnis makanan :

1.  Es degan
Nah sopo she ndek kene seng durung mimic es degan ? sopo? Tak kiro semuanya pasti pernah meminum minuman yang seger lan murah ini.

waralaba paling laris es kelapa muda

Dengan bahan dasar kelapa yo jane sak isi – isine es degan ki kabeh kelapa sih tapi kelapa adalah bahan dasar untuk membuat es degan, jika tak ada kelapa berarti bukan es degan namanya atau bisa disebut es degan abal – abal. Dengan air kelapa nya yang menyejukan dimulut ditambah serutan kelapanya yang empuk, kenyal, dan nikmat sangatlah cocok sekali jika es degan diminum saat cuaca sedang panas – panasnya. Dengan using Rp8.000 anda sudah bisa menikmati waralaba murah minuman ini

2.  Pop ice
Ini juga nih mimic kesukaan ku nek pas cilik biyen, senenganku biyen pas mulih sekolah langsung taruh tas dirumah dan bablas ke warung tetangga yang jualan pop ice.

bisnis franchise pop ice segar

 Karena pop ice di warung tetangga sih gak Cuma pop ice pada umumnya pop ice di warung tetangga itu diberi varian choco chips, susu coklat dan meisis, dan pada waktu itu aku hanya mengeluarkan uang sebesar Rp2.000 saya sudah bisa menikmati waralaba murah minuman yang satu ini nih. So bagaimana kalau di kota – kota kamu ?

3.  Jus
Jus berasal dari bahasa inggris juice yaitu cairan alami yang terdapat dalam buah – buahan. Sari buah popouler dikonsumsi manusia sebagai minuman. Beberapa jenis buah yang biasa diolah menjadi jus adalah jeruk, jambu biji, sirsak, manga, markisa, alpukat, buah naga, dll.

budayakan hidup sehat dengan meminum jus tiap hari nya

Nah harga jus sendiri pun beragam pastinya disetiap daerah tapi untuk didaerah saya harga satu jus itu sebesar Rp7000 – Rp8000 enak kan guys cuma ngeluarin uang sebesar itu dah bisa minum waralaba murah minuman ini dah. jus sendiri sebenarnya sangat lah baik bagi tubuh kita tergantung buah apa dulu yang diolah menjadi jus.

4.  Es teh segar
Wups akhirnya sampai di es teh segar, siapa sih yang gak tahu kesegaran nya es teh segar pasti semua orang pernah mencobanya. Es teh segar yang tidak terlalu manis bermanfaat daripada es teh yang manis nya berlebihan.
teh segar arba'in rumahwaralaba.com

Es teh sendiripun sangat lah mudah dicari dan ditempat makan manapun pasti ada yang namanya es teh, selain sifatnya yang sebagai antibiotic bagi orang yang mempunyai tekanan darah tinggi

5.  Es madu
Tahukah kalian semua wahai pembaca artikel ku saat ini bahwa Rasullulah SAW memiliki cara tersendiri untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuhnya selama melaksanakan ibadah di bulan ramadhan yaitu puasa. 
es madu rumahwaralaba.com

 Campuran antara air dingin dan madu ya itulah minuman kesukaan rasul saat waktu berbuka puasa tiba. Nah tunggu apa lagi es madu selain sangat enak dan murah waralaba murah minuman ini juga menjaga kesehatan tubuh kita dan juga stamina kita


Wes yo rek penjelasan ku tentang waralaba murahminuman, thank you very much for all of you seng moco artikel ku dino iki. Sepurane nek ada kata – kata yang tidak bekenan di hati anda dan maaf jika ada kesalahan dan kekurangan. Oh yo lali arepan, bagi waralaba murah minuman nomor 4 dan 5 anda dapat memesannya di perusahaan kami dengan menghubungi nomor 0816574300 (WA / telp / sms) atau anda juga bisa mengunjungi situs kami di rumahwaralaba.com . oke rek gawe kon kabeh sek wes moco artikel ku NGUTENPUN.. bye bye.. wassalamuaalaikum wr wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar