Senin, 09 Januari 2017

Waralaba murah dan enak


Assalamualaikum wr wb.. hello everybody apa kabarmu hari ini guys? Baik? Sehat ? alhamdullilah. Jadi ketemu lagi disini di blog saya dan kali ini adalah part 2 nya dari waralaba murah dan enak. Nah pasti nya sudah penasaran kan? Tapi tunggu dulu bagi yang belum tahu atau penasaran waralaba murah dan enak part 1 ? nah silakan anda kunjungi saja blog saya dan lihat – lihat dulu siapa tahu anda berminat membaca artikel saya yang lainnya. Oke lah guys langsung saja masuk ke pembahasan materi nya awas jangan sampai ngantuk trus ketiduran lo.. simak bak – baik berikut ini

1.   Tahu Kupat
Nah tahu kupat saya masukan kedalam peringkat satu waralaba murah dan enak part 2, siapa disini yang belum pernah merasakan nikmatnya tahu kupat ? sudah cemua ? alhamdullilah. Dengan irisan tahu, telur, tauge yang sudah direbus terlebih dahulu lalu kemudian disiram dengan bumbu saus kacang dan ditaburi dengan bawang goreng ditambah dengan krupuk kalau ada membuat tahu kupat sangat lah nikmat sekali saat disantap bersama keluarga ataupun teman. Dengan harga Rp8.000 anda sudah bisa mencicipi semangkuk tahu kupat tapi saya tidak tahuharga tahu kupat di kota- kota besar atau tempat – tempat lainnya harga 8rb rupiah itu menurut survei yang saya lakukan di internet dan di kota saya sendiri dengan begini tahu kupat termasuk kedalam waralaba murah dan enak

2.   Teri sambal
Wah yo iki ki lo makanan kesukaan saya juga yaitu teri sambal, teri sudah sangat suwe  banget dikenal sebagai makanan nikmat dan bergizi di Indonesia, teri sangat mudah ditemukan di Indonesia karena sifatnya yang tidaklah langka teman – teman dan di di Indonesia sendiri teri sering dimasukan ke dalam berbagai jenis masakan kuliner khas Indonesia guys saya ambil contoh nya seperti kerpupuk teri, peyek teri dan salah satunya di artikel saya kali ini adalah teri sambal. Bagi yang belum tahu dan merasakan teri sambal saya akan memberi tahu kalian apa itu teri sambal, ikan teri yang digoreng hingga warnanya berubah menjadi coklat kemudian jika sudah matang akan disiram dengan sambal yan sudah diolah terlebih dahulu. Untuk masalah harga teri sambal sangat lah terjangkau teman – teman Rp28.000 saja sudah dapat teri sambal aan tetapi harga teri sambal dimasing – masing kota berbeda – beda teman – teman maka dai itu teri sambal termasuk kedalam waralaba murah dan enak

3.   Sayur Asem
Sayur asem memang dapat kita jumpai dimana – mana guys bahkan sering kita menjumpainya dimasakan emak, sayur asem sendiri memiliki kandungan gizi yang sangatlah beragam macam nya teman – teman karena komposisi dari sayur asem itu sendiri terdiri dari berbagai macam sayuran yang baik untuk tubuh kita. Jagung, kacang tanah, kacang panjang, labu, terong semuanya sangatlah penting bagi tubuh kita ini agar bisa sehat segar dan bugar. Untuk harga sayur asem sangatlah sangat bersahabat dengan kantong kita guys cukup Rp3.000 kita sudah dapat menikmati nikmatnya sayur asem

4.   Sosis Bakar
Waralaba murah dan enak yang satu ini banyak sekali penggemarnya teman – teman, mulai dari anak – anak, tua ,muda ,bapak ,ibu ,adik ,kakak, perempuan, laki – laki sampai yang tua – tua. Selain menjadi teman makan sosis bakar cocok seklai sebagai cemilan dikala senggang guys. Sosis bakar di tempat gue harganya Rp2.000 per sosis so ini lah waralaba murah dan enak kali ini


Nah kui mang waralaba murah dan enak part 2 guys, tetap membaca artikel ku yo ojo lali moco artikel ku seng liyane. Terma kasih untuk kalian seng moco artikel ku dino iki, maaf jika ada kata- kata yang tidak berkenan di hati anda dan maafkan jika ada kesalahan dan kekurangan dalam artikel saya. Gawe kon kabeh rek NGUENTENPUN.. bye.. wasslamualaikum wr wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar